Penghargaan Untuk Tendik dan Mahasiswa Berprestasi Fikom Unpad.

 
Penghargaan Mahasiswa berprestasi Fikom Unpad (Foto Suwito)

Penghargaan Mahasiswa berprestasi Fikom Unpad (Foto Suwito)

JATINANGOR – Fikom Unpad, Kamis (18/9) memperingati Dies Natalis ke – 54  Dies Natalis kali ini bertemakan “Menuju Masyarakat Melek Media”. Rangkaian acara yang berlansgung di kampus Jatinangor ini diawali dengan Orasi Ilmiah “Literasi Berbasis Komunitas Menuju Masyarakat Pembelajar Sepanjang Hayat” oleh Dr. Hj. Ninis Agustini Damayani, M.Lib.  di auditorium Pasca Sarjana Fikom Unpad Jatinangor.
Setelah orasi ilmiah, Prof. Deddy Mulyana M.A, Ph.D selaku Dekan Fikom Unpad memberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi dan tenaga kependidikan. Penghargaan kepada mahasiswa diserahkan oleh Dekan Fikom Unpad Prof. Deddy Mulyana, M.A, Ph.D, didampingi oleh Ketua P2K2M Dr. Dede Mulkan. Penghargaan diserahkan kepada mahasiswa berprestasi dari beberapa jurusan di Fikom Unpad, antara lain Elizabeth Augustina (Ilmu Humas), Annisa Rahmawati (Manajemen Komunikasi), Jessica Patricia Tanjung (Jurnalistik), Luthfi Khoerunnisa (Ilmu Informasi dan Perpustakaan).

 

Tenaga kependidikan Berprestasi, Luki, Adjat dan Ehan bersama Wakil Dekan II. (Foto Suwito)

Tenaga kependidikan Berprestasi, Luki, Adjat dan Ehan bersama Wakil Dekan II. (Foto Suwito)

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada tenaga kependidikan yang diserahkan oleh Wakil Dekan II Dr. Susanne Dida kepada Hj. Ehan, Pak Ajat, dan Luki. Pada hari Minggu, 21 September 2014 nanti juga akan digelar kegiatan Jalan Santai yang dilanjutkan dengan hiburan serta pembagian doorprize di Ampitheatre Pascasarjana Fikom Unpad. (evelynd)