Petty S. Fatimah Terpilih Menjadi Ketua IKA Fikom Unpad

 

JATINANGOR – IKA Unpad Komisariat Fakultas Ilmu Komunikasi menggelar pemilu untuk memilih ketua IKA Fikom Unpad periode 2018-2022 pada Sabtu (22/9/2018). Acara ‘pencontrengan’ ini, dilangsungkan berbarengan dengan gelaran reuni akbar Fikomfest 2018, bertempat di area Gedung Pusat Pelayanan Basic Science, kampus Jatinangor. Pada kegiatan pemilihan yang berlangsung dari pukul 9:00-13:00 tersebut, Petty S. Fatimah (Jurnalistik ’83), berhasil mendapatkan  159 suara, mengalahkan kandidat lainnya, Hagoromo (Jurnalistik ’90) yang mendapatkan 140 suara. Kemenangan tipis diraih Petty dengan selisih 19 suara saja. Dengan demikian pemimpin redaksi majalah Femina ini, akan menjabat sebagai ketua IKA Unpad, Komisariat Fakultas Ilmu Komunikasi selama empat tahun ke depan, menggantikan Dudu Edu.

Dalam unggahan Petty di akun Instagramnya, @petz09, dia mengucapkan apresiasi atas dukungan para pemilih, “hatur nuhun Akang Teteh untuk dukungannya. Ini kemenangan bersama. Kemenangan Fikom Unpad.” Lebih lanjut, Petty mengajak seluruh alumni Fikom Unpad untuk dapat mewujudkan program kerja yang diajukannya yaitu IKA Fikom Unpad yang dapat menjalankan konsep engage, connect, action, dan champion.Yuks kita sama-sama wujudkan Program Kerja IKA Fikom Unpad periode 2018-2022,” pungkasnya dalam post instagram tersebut. (SL)

Profil Mahasiswa

Bunga Claudya, Aktivis, Juara dan Jiwa Sosial

February 1, 2017

Bunga Claudya, Aktivis, Juara dan Jiwa Sosial
BUNGA CLAUDYA selain fokus dalam kegiatan akademik, mahasiswa jurusan Jurnalistik Fikom Unpad angkatan 2012 ini serius menggeluti organisasi.

Profil Dosen

Hadi Suprapto Arifin, Sukses Berawal dari Rumah

January 6, 2017

Hadi Suprapto Arifin, Sukses Berawal dari Rumah
DOSEN Fikom Unpad yang satu ini mudah dikenali dari gaya berpakaiannya yang lain dari yang lain. Pria kelahiran

Profil Alumni

Riki Dhanu, Sang Spesialis Jurnalisme Investigasi dan Depth Reporting

January 19, 2017

Riki Dhanu, Sang Spesialis Jurnalisme Investigasi dan Depth Reporting
SEORANG jurnalis investigasi hadir di tengah-tengah kehidupan jurnalisme bukan sekedar mengungkap kebenaran, tetapi juga sebagai bentuk advokasi. Jurnalis mampu