PReparing to be a Digital Entrepreneur

 

foto-seminar-preparing-to-be-a-digital-entrepreneur

JATINANGOR – Himpunan Mahasiswa Hubungan Masyarakat Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran mempersembahkan seminar “PReparing to be a Digital Entrepreneur” yang dapat membuka wawasan bagi para mahasiswa/i dari lingkungan Universitas Padjadjaran khususnya mahasiswa/i Fakultas Ilmu Komunikasi.

Seminar “PReparing to be a Digital Entrepreneur” yang merupakan program kerja dari Divisi Beasiswa dan Kesempatan Kerja ini diadakan pada hari Senin (17/10/2016) di Bale Santika Universitas Padjadjaran dengan mengusung tema “Digital branding dan peluang karir dalam e-commerce”. Dalam kegiatan seminar ini, Amelia Callista Sutanto selaku Head of Marketing GO-MART, Rahadika Widya Nugraha  selaku Marketing Manager GO-BOX & GO-KILAT, dan Ruby Adityawarman selaku SME Development Manager MatahariMall.com hadir sebagai pembicara dan memberikan informasi terkait e-commerce di Indonesia saat ini.

Dengan mengangkat tema utama e-commerce, seminar ini bertujuan untuk menginformasikan dan menambah wawasan terkait dunia e-commerce yang sedang menjadi peluang emas bagi masyarakat ditambah dengan adanya gerakan 1000 Startup Digital Indonesia. Adanya seminar ini diharapkan dapat memberikan dampak positif tidak hanya bagi mahasiswa yang tertarik untuk memulai bisnisnya di dunia e-commerce saja, tetapi bagi mahasiswa yang tertarik untuk terjun dan berkarir di dunia e-commerce. Seminar ini juga bermaksud membukakan mata mahasiswa agar ‘melek’ teknologi yang saat ini menjadi kunci utama dalam melakukan segalanya. (Chintya Lestari Apriliana)