Rapim Program Kerja Fikom Unpad 2017, dari Inovasi hingga Networking

 

Raker--01-edit

BANDUNG – Semua satuan kerja di lingkungan Fikom Unpad diharapkan lebih inovatif, kreatif, meningkatkan leadership dan mengembangkan networking. Keempat hal itu akan menjadi acuan dalam meningkatkan kualitas tugas dan fungsi unit kerja yang ada.

Dekan Fikom Unpad, Dr.Dadang Rahmat Hidayat,Ssos, SH, MSi mengungkapkan hal itu saat membuka acara rapat pimpinan Fikom Unpad, Rabu dan Kamis (27 – 28/7) di Bandung. Rapim ini diikuti oleh para wakil dekan, ketua dan sekretaris prodi, ketua dan sekretaris departemen, manajer, kepala laboratorium, staf khusus, ketua dan pimpinan senat fakultas dan para kasubag.

Rapat kerja ini dalam rangka penyusunan program kerja Fikom Unpad di tahun 2017. Semua satuan unit kerja mempresentasikan rencana kegiatannya untuk tahun 2017 mendatang.

Menurut Dadang Rahmat, inovasi, kreativitas, leadership dan kemampuan menjalin networking tadi bisa menjadi acuan untuk mengembangkan fakultas, karena selain makin memperlancar tugas dan fungsi unit kerja, juga akan berpengaruh positif terhadap IKK fakultas, pengembangan, keunggulan institusi  serta tentu saja kemaslahatan bagi semua. (AA)