Sejumlah Buku Karya Dosen Fikom Unpad Diluncurkan.

 

Dies-Buku-edit

JATINANGOR – Acara Dies Natalis Fikom Unpad ke 55 ditandai oleh peluncuran buku yang ditulis oleh beberapa dosen Fikom Unpad selama setahun terakhir. Launching buku tersebut diselenggarakan pada Senin (28/9) di akhir acara orasi ilmiah di Bale Sawala Rektorat Universitas Padjadjaran Kampus Jatinangor.

 
Sejumlah buku yang diluncurkan pada akhir acara Dies Natalis Fikom Unpad ke 55 antara lain Komunikasi Peradaban dan Komunikasi Transendental ditulis oleh Prof. Nina Winangsih Syam, M.S., Metode Penelitian Komunikasi: Prosedur, Trend, dan Etika karya Dr. Atwar Bajari, M.Si., Komunikasi, Media dan Masyarakat ditulis oleh Prof. Deddy Mulyana bersama Islaminur Pempasa dan Rahim Asyik, serta Komunikasi Lintas Budaya (edisi revisi) karya Prof. Deddy Mulyana.

 
Buku-buku tersebut diterbitkan oleh PT Rosda Karya dan PT Simbiosa yang sejak lama dikenal sebagai penerbit buku-buku komunikasi. Buku yang baru tersebut diserahkan kepada pihak-pihak tertentu dari mulai Rektor Unpad sampai ke Ketua Panitia Dies Natalis ke-55 Fikom unpad oleh pimpinan dua penerbit tersebut. (Evelind)