Sosialisasi Pekan Komunikasi UI 2015 di Kampus Fikom Unpad

 

PEKON PosterJATINANGOR – Panitia Pekan Komunikasi (Pekom) Universitas Indonesia (UI), belum lama ini mengadakan roadshow kegiatan Pekan Komunikasi UI 2015 ke kampus Fikom Unpad. Kampus Fikom Unpad menjadi salah satu target utama karena biasanya peserta dari Fikom Unpad selalu menonjol bahkan beberapa kali menjuarai acara Pekom UI ini.

 
Sosialisasi Pekom UI dilaksanakan di ruang Sidang Terbuka Lt 4 Gedung Pascasarjana Fikom Unpad dengan dihadiri lebih dari 30 mahasiswa Fikom Unpad dari berbagai Hima dan UKM yang ada. Peserta yang hadir terlihat excited dalam memperhatikan penjelasan lomba yang ada pada Pekom UI 2015. Panitia Roadshow yang hadir menjelaskan penjelasan mengenai lomba sampai dengan tanggal pelaksanaannya.

 

PEKON-UI-2

Suasana Sosilaisasi di Gedung Pascasarjana Fikom. (Foto Hima Humas)

Lomba yang ada pada Pekom UI adalah PR Vaganza kompetisi PR Campaign yang mengangkat pemasaran sosial dalam CSR sebagai fokusnya, Adwar dari Periklanan dengan The Battlefield yang mengangkat nilai (value) konsumsi bagi generasi Y (Millenial) sebagai fokusnya, media matters dari kajian media practice yang mengangkat isu-isu stereotip di tengah masyarakat sebagai fokusnya, Journalight dari Jurnalisme dengan kompetisi citizen journalism yang mengangkat pemberitaan nasional yang Jakarta-Centris sebagai fokusnya.

 
Panitia berharap setelah diadakannya roadshow ini, banyak peserta Fikom Unpad yang akan bergabung dalam Pekom UI karena acara ini merupakan acara yang sangat meriah dengan dihadiri oleh juri dan pembicara dari berbagai perusahaan/lembaga/institusi/pemerintahan yang memiliki kredibilitas tinggi.
(Shafira Putri Cita Utami/ Kadiv Mahasiswa&Advokasi Hima Humas)