“The Star is You”, Kerjasama Hima Humas dan Femina.

 

Agenda

Padjadjaran Ramadhan Night Festival 2018

Date: May 24, 2018

Time: 12:00-21:00

Padjadjaran Ramadhan Night Festival
Batalyon UKM Barat Unpad Jatinangor | Kamis, 24 Mei 2018 pkl 12:00 – 21:00

Tausiyah bersama Ust. Nur Ihsan Jundullah
Masjid Raya Unpad | Kamis, 24 Mei 2018 pkl 15:00 – 18:00

Contact Person :
Inayah Zahra Zahirah
WA : 081394592351
Instagram : @prfest18
Line@ : @zgs4110d

JATINANGOR– Hima Humas Fikom Unpad, belum lama ini bekerja sama dengan Majalah Femina  menggelar acara “Road to Wajah Femina 2015“, di kampus Fikom Unpad. Dihadiri oleh ratusan peserta berbagai universitas di Bandung.

 
Roadshow ini merupakan tahun kedua kerjasama antara Hima Humas tepatnya Divisi Beasiswa dan Kesempatan Kerja dengan Majalah Femina . Dalam acara yang mengusung tema “The Star is You” peserta diajak untuk mencari tahu talenta terpendam yang sesungguhnya dimiliki oleh para peserta.
Menurut Dewi Asha’ad (Community Relations Manager Majalah Femina), setiap orang punya talenta di dalam dirinya, ada berlian yang belum diasah di dalam diri setiap orang.

 

 

“Setiap manusia sesungguhnya memiliki keunikan, tetapi bagaimana kita mengasahnya, itu yang harus kita tahu” tutur Dewi.

 
Roadshow menghadirkan pula Valentino Simanjuntak dan Alya Nursabrina (Juara 1 Wajah Femina 2014) sebagai pembicara. Diskusi sesi pertama disampaikan oleh Valentino Simanjuntak yang membahas tentang brand yourself. “Be bold, or italic, because normal is boring”, seperti itulah quotes yang disampaikan oleh Valentino kepada para peserta. Valentino mengajak para peserta untuk menjadi orang – orang yang berbeda sesuai dengan ciri khas yang dimilikinya masing-masing sehingga orang tersebut akan memiliki branding tersendiri tentang dirinya.

 
Tampil pula Alya Nursabrina yang berkisah tentang perubahan hidupnya yang berawal dari seorang mahasiswa biasa yang menjadi seorang public figur. Peserta terlihat antusias mengikuti rangkaian diskusi, khususnya saat sesi tanya jawab. Selain diskusi, peserta pun memiliki kesempatan untuk mendaftar langsung pemilihan Wajah Femina 2015. Acara ditutup dengan penyerahan formulir, pengukuran tinggi badan, penimbangan berat badan, dan pengambilan foto wajah untuk audisi Wajah Femina 2015. (Khairunnisa Zenfin// Shafira Putri Cita Utami)