Tiga Dosen Fikom Unpad Lanjutkan Studi ke Belanda.

 
Wina Erwina,MA

Wina Erwina,MA

JATINANGOR– Tiga orang dosen Departemen Ilmu Perpustakaan dan Informasi Fikom Unpad pekan lalu terbang ke negeri Kincir Angin Belanda. Dua orang akan melanjutkan studi doktoralnya sedangkan seorang lagi akan merampungkan studi S-3-nya setelah melakukan penelitian di Indonesia.

 
Dua oran dosen yang akan memulai program doctoral (PhD) adalah Nurmaya Prahatmaja,S.Sos.,MA dan Elnovani Lusiana, S.Sos.,M.Si keduanya akan melanjutkan studi di bidang Perpustakaan dan Heritage Archive di Leiden Ethnosystem and Development (LEAD) Programme, Graduate School of Science, Universiteit Leiden, The Netherlands dengan beasiswa DIKTI Kemendikbud.

 
Sedangkan Wina Erwina, MA keberangkatannya kali ini bertujuan untuk menyelesaikan studi S3 dengan disertasinya yang berjudul “Iber Kesehatan Plural Helth Information and Communication System in the Sunda Region of West Java Indonesia”

Nurmaya

Nurmaya,MSi

Selasa (11/11) Departemen Informasi dan Ilmu Perpustakaan menggelar acara syukuran sekaligus penglepasan tiga orang dosennya itu. Acara dihadiri juga oleh Dekan Fikom Unpad Prof. H. Deddy Mulyana, MA.,Ph.D., WD I Fikom Unpad Dr. Atwar Bajarai, M.Si., WD II Dr. Hj. Susane Dida, MM. Acara berlangsung khidmat, sesi do’a dipimpin langsung oleh Koordinator Prodi yaitu Dr. H. Pawit M. Yusup, MS.

 

Elnovani,MSi.

Elnovani,MSi.

Sebelumnya, dosen Prodi Perpustakaan Andri Yanto,S.Sos.,M.I.Kom belum lama ini melakukan kegiatan magang di Monash University. Saat ini yang bersangkutan sudah beraktivitas kembali di kampusnya. (Samson/AA).