Tim ‘Black Pandora’ Fikom Unpad Juarai Jambore Nasional Komunikasi 2015

 
Dian Prana Putra H, Ayu Nur Aini, dan Inmas Ayu R. bersama Dosen Pendamping (kedua kiri), Renata Anisa. (Foto Hima Humas)

Dian Prana Putra H, Ayu Nur Aini, dan Inmas Ayu R. bersama Dosen Pendamping (kedua kiri), Renata Anisa. (Foto Hima Humas)

BOGOR – Tiga orang mahasiswa program studi Hubungan Masyarakat angkatan 2012 meraih juara 2 pada lomba Public Relation Campaign Plan yang diadakan oleh Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) dengan mengusung tema utama ‘Tren Pendidikan Komunikasi Menuju Masyarakat Ekonomi Asean’ dalam acara Jambore Nasional Komunikasi 2015 pada Rabu (27/5) di Bogor.

 
Tim Black Pandora terdiri dari Dian Prana Putra H, Ayu Nur Aini, dan Inmas Ayu R. Mereka awalnya membuat sebuah strategi kampanye PR dengan tema ‘Sosialisasi Program Pendidikan untuk Jangka Waktu Satu Tahun’. Mereka diposisikan sebagai tim kampanye PR dari pemerintah.

 
Ada 10 tim yang masuk dalam babak semifinal, setelah mereka mempresentasikan proposal selama sekitar 7 menit, diumumkanlah 5 tim yang lolos ke final.

 
“Lima tim yg masuk final melakukan sesi tanya jawab dengan ketiga dewan juri terkait program dan analisis situasi. Masing-masing kelompok memiliki durasi 20 menit dengan dewan juri,” ungkap Dian.
Menurut Dian, kemenangan ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa Fikom untuk meraih prestasi sebanyak-banyaknya. “Berusaha, kreatif, dan berdoa adalah kunci prestasi,” tambahnya. (Oliv Grenisia)