Universitas Baturaja Sumsel, Kunjungi Fikom Unpad.

 
Mahasiswa Prodi Ilkom Fisip Universitas Baturaja di kampus Fikom Unpad.(Foto Safira).

Mahasiswa Prodi Ilkom Fisip Universitas Baturaja di kampus Fikom Unpad.(Foto Safira).

JATINANGOR– Rombongan dosen dan mahasiswa Universitas Baturaja Sumatera Selatan, Rabu (3/6) mengunjungi kampus Fikom Unpad Jatinangor. Kunjungan ini bertujuan untuk saling tukar pengalaman dalam proses belajar mengajar dan aktivitas kemahasiswaan. Selain itu, Fikom Unpad dinilai sebagai fakultas yang memiliki pengalaman dan reputasi yang baik dalam pendidikan ilmu komunikasi di Indonesia.

 
Kunjungan kali ini diikuti oleh sekitar 30 orang mahasiswa Universitas Baturaja, dan beberapa dosen pendamping. Mereka diterima oleh Aat Ruchiyat,MSi selaku kepala UPT Humas Fikom Unpad, serta Dr Edwin Rizal MSi, selaku Sekretaris Program Diploma 3 Fikom Unpad.

 

 

Pemaparan tentang Fikom Unpad. (Foto Shafira).

Pemaparan tentang Fikom Unpad. (Foto Shafira).

“Universitas Baturaja berkunjung ke Fikom Unpad selain untuk menjalin hubungan baik juga untuk menggali pengalaman dalam dunia kemahasiswaan sehingga diharapkan bisa dijadikan inspirasi bagi kegiatan kemahasiswaan di Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Baturaja., tutur salah mahasiswa Universitas Baturaja.

 
Bertempat di  Ruang Oemi Abdurachman, acara dimulai pada pukul 09.00 WIB ini dibuka dengan penjelasan tentang seluk beluk Fikom Unpad dari mulai fasilitas, kegiatan kemahasiswaan, civitas akademika, sampai dengan alumni dan prestasi yang telah didapatkan oleh Fikom Unpad dan dilanjutkan dengan sesi diskusi antar dosen dan mahasiswa melakukan tour campus menuju laboratorium tv, laboratorium radio, dan ruangan lainnya yang ada di pascasarjana.(Shafira Putri Cita Utami)