Universitas Pembangunan Jaya Jakarta Kunjungi Fikom Unpad

 

JATINANGOR – Rektor Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Prof. Ir. Gunawan Tjahjono, M. Arch, Ph.D. dan Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi UPJ, Prida Ariani Ambar A, S.Sos., M.Si. bersama rombongan, Kamis (11/6) mengunjungi kampus Fikom Unpad. Mereka diterima oleh Wakil Dekan I Fikom Unpad Dr. Atwar Bajari, Dr. Eni Maryani, dan Prof. Engkus Kuswarno di ruang Dekan Fikom Unpad.

 
Menurut Gunawan, Kerjasama antara Fikom Unpad dengan Universitas Pembangunan Jaya telah berlangsung tahun lalu. Sejak penandatanganan nota kesepakatan dengan Fikom Unpad, Univ. Pembangunan Jaya, Bintaro telah melakukan pengembangan program studi Ilmu Komunikasi. Saat ini, Univ. Pembangunan Jaya kembali mendatangi Fikom Unpad dalam rangka pendampingan untuk penyusunan kurikulum.

 
“Kami memerlukan pendampingan untuk mengatasi kendala-kendala administratif, sumber daya manusia seperti dosen dan tim pengajar, dan juga pengembangan kelembagaan program studi ilmu komunikasi,” ungkap Prida selaku Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Univ. Pembangunan Jaya. Selain itu, Univ. Pembangunan Jaya juga ingin membuka kerjasama dalam hal riset, pertukaran mahasiswa, dan juga pengabdian kepada masyarakat. (Evelind).