Unpad dan Unair Dominasi Juara PPRF 2014

 

Agenda

Padjadjaran Ramadhan Night Festival 2018

Date: May 24, 2018

Time: 12:00-21:00

Padjadjaran Ramadhan Night Festival
Batalyon UKM Barat Unpad Jatinangor | Kamis, 24 Mei 2018 pkl 12:00 – 21:00

Tausiyah bersama Ust. Nur Ihsan Jundullah
Masjid Raya Unpad | Kamis, 24 Mei 2018 pkl 15:00 – 18:00

Contact Person :
Inayah Zahra Zahirah
WA : 081394592351
Instagram : @prfest18
Line@ : @zgs4110d

Suasana lomba di ruang Moestopo. (foto Ichwan)

Suasana lomba di ruang Moestopo. (foto Ichwan)

JATINANGOR – Unpad dan Unair Surabaya mendominasi kejuaraan Padjadjaran Public Relations Festival (PPRF) ke-3 yang diselenggarakan oleh Hima Humas Fikom Unpad belum lama ini di kampus Fikom Unpad Jatinangor. Lomba ini diikuti oleh sembilan kelompok dari enam perguruan tinggi yang memiliki prodi public relations.
Berikut ini hasil lomba dalam PPRF ke-3.
Marketing PR Competition dimulai dari Favorite TVC and Infograf yang dimenangkan oleh Pride Marketing (UNAIR B). Juara ketiga diraih oleh Precise (UNAIR A), juara kedua yaitu H-1 (UNPAD B) dan juara pertama diraih oleh Pride Marketing (UNAIR B). Sertifikat serta penyerahan hadiah uang tunai secara simbolis diberikan oleh FX Ari Agung Prastowo, S.Sos., M.I.Kom selaku Dosen Program Studi Ilmu Humas Fikom Unpad.
Best Essay dimenangkan oleh Yellow Comers 3 (UI A). Best Statement Thread dimenangkan oleh Nusantara (UNPAD A). Distinguished Delegates dimenangkan oleh Garuda (UNPAD B) dan Outstanding Delegates dimenangkan oleh Yellow Komers 3 (UI A). Sertifikat serta penyerahan hadiah uang tunai secara simbolis diberikan oleh Collins Jonathan selaku ketua umum dari Padjadjaran PR Fair.

 

Tim Unpad tampil sebagai juara (foto Ichwan)

Tim Unpad tampil sebagai juara (foto Ichwan)

Untuk OlymPRday, Best Presentation dimenangkan oleh Jalesveva Jayamahe (UNPAD A). Juara ketiga diraih oleh Pride Consultant (UNAIR B), juara kedua diraih oleh The Archipelago ( UNPAD B) dan juara pertama diraih oleh Jalesveva Jayamahe (UNPAD A). Sertifikat serta penyerahan hadiah uang tunai secara simbolis diberikan oleh Anwar Sani, S.Sos., M.I.Kom selaku salah satu juri dari OLIMPRDAY. Untuk Best Delagates atau juara umum dari Padjadjaran PR Fair yang dimenangkan oleh Delegasi Unpad A.
Selain sertfikat dan piala, Marketing PR Competition Juara I mendapatkan hadiah uang sebesar $175, Juara II mendapatkan $125, Juara III mendapatkan $100 sedangkan untuk Favorite TVC and Infograf mendapatkan $25.
Kemudian untuk lomba OlymPRday Juara I mendapatkan $175, Juara II mendapatkan $125, Juara III mendapatkan $100 dan untuk Best Presentations mendapatkan $25. Untuk lomba Public Relations Student Forum memperoleh : Outstanding Delegates mendapatkan $150, Distinguished Delegates mendapatkan $100 dan untuk Best Statement Thread mendapatkan $50 dan Best Essay mendapatkan $50. Untuk juara umum yaitu Best Delegation mendapatkan $ 300.(Ichwan Arifin).