Wadek-1 Fikom Unpad Lantik BEM Fikom Unpad 2015.

 
Wadek-1 Fikom, melantik Ketua BEM Fikom Unpad. (Foto BEM Fikom Unpad).

Wadek-1 Fikom, melantik Ketua BEM Fikom Unpad. (Foto BEM Fikom Unpad).

JATINANGOR – Wakil Dekan I Fikom Unpad, Dr. Atwar Bajari M.Si, atas nama Dekan Fikom Unpad melantik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran 2015 di Gedung Student Center Fikom Unpad, Kamis (02/07) sore. Pelantikan ini dilakukan secara simbolis dengan penyerahan kalung bertuliskan BEM kepada Rinaldi Mohammad Azka (Ketua BEM Fikom) dan Rivi Satrianegara (Wakil Ketua BEM Fikom).

 
Pengurus BEM Fikom 2015 difasilitasi dan didampingi langsung oleh Ketua P2K2M, FX Ari Agung Prastowo, M.Si.

 
Dalam masa kerjanya, Azka akan mengemban visi metamorfosis untuk Fikom Unpad Satu. Metamorfosis berarti berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya.

 

 

Pengurus BEM bersama Dekan, Wadek-1, Wadek-2 dan Kepala P2K2M Fikom Unpad. (Foto BEM FIKOM).

Pengurus BEM bersama Dekan, Wadek-1, Wadek-2 dan Kepala P2K2M Fikom Unpad. (Foto BEM FIKOM).

“Kabinet sekarang bernama Sahwahita II. Sahwahita berarti berguna bagi semua orang. Nama Sahwahita masih dipertahankan karena kepengurusan ini masih dipimpin oleh mahasiswa dengan tahun angkatan yang sama dengan kepengurusan di Sahwahita sebelumnya”, ungkap mantan Wakil Ketua BEM Fikom Unpad periode 2014 ini.

 
Dekan Fikom Unpad, Prof.Deddy Mulyana, MA, PhD, dan Wakil Dekan II, Dr.Sussane Dida MM juga turut hadir dalam acara pelantikan ini. Prof Deddy mengucapkan selamat kepada para pengurus BEM Fikom Unpad yang baru.

 
“Selamat kepada semua pengurus BEM Fikom 2015. Saya sangat mendukung mahasiswa yang aktif dalam organisasi“, ujar Deddy.

 
Setelah prosesi pelantikan selesai, diadakan audiensi mahasiswa dengan pihak Dekanat Fikom Unpad. Paparan audiensi disampaikan langsung oleh Ketua Divisi Advokasi dan Pelayanan Mahasiswa BEM Fikom 2015, Cecep Irwansyah.

 
Audiensi ini membahas perbaikan nilai melalui Semester Antara (SAT), penyesuaian Uang Kuliah Tunggal (UKT) bagi mahasiswa yang kesul;itan ekonomi, kebutuhan sekretariat bagi Hima, dan teknis peminjaman atau penggunaan fasilitas laboratorium di Fikom Unpad.

 
Wakil Dekan I, Dr. Atwar Bajari M.Si, dan Wakil Dekan II, Dr. Susanne Dida, M.M, memberikan penjelasan mengenai topik-topik yang disampaikan pada audiensi. Kegiatan pelantikan dan audiensi ini ditutup dengan acara buka puasa bersama. (Margaretha Sinaga).